Selasa, 25 November 2008

12 Kalimat yang diucapkan ceweq ketika menolak cinta cowoq.

12 Kalimat yang diucapkan ceweq ketika menolak cinta cowoq.


Berikut 12 kalimat yang diucapkan cewek ketika
menolak cinta seorang cowok
dan kata hatinya (dalam Kurung)

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena
penampilanmu.
( Lu cowok terjelek yang pernah gue
kenal)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
(Gue gak ingin
elu tau teman-teman kencan gue yang lain

5. Aku sudah punya pacar.
(Abis lu masih kalah
keren sih dibandingin cowok gue)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
(Sebenarnya
sih gara-gara elu )

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
(Walaupun
kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah
timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

8. Aku masih ingin sendiri.
( Lu cowok paling
menyebalkan, norak, kampungan ! )

9.Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa
banyaknya cowok yang mau ama gue)

10. Sepertinya kita kurang serasi.
( Elu harusnya
punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama
gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

11. Saat ini belum, mungkin nanti.
(Duit elu
sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang,
baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya
cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis
gue kan cute !)

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran
pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek,
gag perhatian, bla bla bla...
(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih
ganteng dari elo)


hehe muuph kalo repost, bagaimanapun ini juga forwardan email dari temen saia.
semoga bisa menghibur kaskuser

hiks sedihnya jadi cowoq, digituin ceweq

btw, ini tambahan yang gw dapet dari temen2 kaskuser sekalian:

2 komentar:

regie blog's mengatakan...

mmmmmm...gitu ya!!!!!prasaan,,,,,, kami kaum hawa gk gitu x lah,,,,,
tp kalow emang kondisi mendesak,,,alangkah bagusnya menolak secara halus dulu....
berlahan tapi pasti..kwkwkk

Download mengatakan...

Ko bisa tau seh...? sering di tolak ya...? makasih banyak atas bacaan nya, semoga sukses selalu...

 
ALL ABOUT LOVE © 2007 Template feito por Áurea R.C.